Journal title | : Journal Islamic Studies |
Initials | : JIS |
Frequency | : 2 issues per year (Maret & September) |
DOI | : prefix 10.32478 by |
Print ISSN | : xxxx-xxxx |
Online ISSN | : 2808-0378 |
Editor-in-chief | : Imam Athoir Rokhman |
Publisher | : STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang |
Citation Analysis | : Google Scholar | Moraref |
Accreditated | : - |
JIS: adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) (e- ISSN 2808-0378) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma'had Aly Al-Hikam Malang sejak 2020. Jurnal ini dikhususkan untuk mengkaji strategi pembelajaran, gagasan konseptual, teori dan praktik pendidikan, kajian dan aplikasi teori, pengembangan dan desain pembelajaran, pengelolaan pendidikan, evaluasi pembelajaran, profesionalisme guru, pemikiran kritis tentang pendidikan Islam.
Current Issue
Vol. 5 No. 02 (2024): Edisi September
Articles
-
ASSISTANCE IN THE PREPARATION OF THE OPERATIONAL CURRICULUM FOR MADRASAH IBTIDAIYAH ON SUMBERGEMPOL DISTRICT IN 2024
Abstract viewed: 53 PDF downloaded: 36Published: 2024-09-30IMPLEMENTASI METODE SIMA’AN Al-QUR’AN DALAM MENINGKATKAN HAFALAN SANTRI PUTRI PONDOK PESANTREN MAHASISWA AL-HIKAM MALANG
Abstract viewed: 71 PDF downloaded: 55Published: 2024-10-09PENGARUH PEMBIASAAN MEMBACA RATIB AL-HADDAD TERHADAP KEDISIPLINAN SANTRI
Abstract viewed: 56 PDF downloaded: 36Published: 2024-09-30ETIKA PENDIDIK DAN PESERTA DIDIK DALAM PENDIDIKAN ISLAM (ANALISIS KITAB AL-MANHAJ AL-SAWI SYARH USHUL THARIQAH AL-SADAH AL-BA’ALAWI KARYA HABIB ZEIN BIN IBRAHIM BIN SUMAITH)
Abstract viewed: 40 PDF downloaded: 21Published: 2024-09-30PENERAPAN BUKU PRAKTEK UBUDIYAH SSKU (STANDAR SISWA KADER ULAMA) DALAM MENUNJANG PEMBELAJARAN PAI
Abstract viewed: 20 PDF downloaded: 9Published: 2024-09-30STRATEGI PEMBELAJARAN FIKIH DENGAN MEDIA POWER POINT BERBASIS ANIMASI
Abstract viewed: 35 PDF downloaded: 21Published: 2024-09-30KONSEP PENDIDIKAN KARAKTER DALAM TINJAUAN HADITS : STUDI ANALISIS TENTANG HADITS-HADITS TARBAWI
Abstract viewed: 58 PDF downloaded: 49Published: 2024-09-30