Vol. 3 No. 1 (2022): Januari-Juni

Published: 2022-11-24

Review Articles

  • Merumuskan Paradigma Sains Islam: Analisis Pemikiran Armahedi Mahzar

    Muhammad Faishal Haq
    26-35
    DOI: https://doi.org/10.32478/ajmie.v1i1.892
    Paradigma Sains Islam (Indonesian)

Original Research Article

  • Teknik Cerita dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Tafsir Isra’iliyyat

    Rahmat Rahmat, Maulidatul Khoiriyah, Muhammad Syauqillah
    15-25
    DOI: https://doi.org/10.32478/ajmie.v1i1.1216
    Teknik Cerita dalam Pembelajaran (Indonesian)
  • Pasar Sehat Perspektif Hukum Islam dan Relevansinya bagi Pengembangan Pasar Sehat di Indonesia

    Mustofa Anwar, Moh. Mansur Fauzi
    1-14
    DOI: https://doi.org/10.32478/ajmie.v1i1.1218
    Pasar Sehat (Indonesian)
  • Konstruksi Epistemologi Pendidikan Islam dalam Kitab Ta’lim Al-Muta’allim Thariqu Al-Ta’allum Karya Al-Zarnuji

    Achmad Abdul Aziz, Akhmad Nurul Kawakip
    36-50
    DOI: https://doi.org/10.32478/ajmie.v3i1.1217
    PDF (Indonesian)
  • Eksklusifisme Pendidikan: Studi Kasus di SMK At-Tholibiyah Bumijawa Tegal

    Muh Afifurrohman, Muh. Rodhi Zamzami
    51-65
    DOI: https://doi.org/10.32478/ajmie.v3i1.1226
    PDF (Indonesian)