IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN TAHFIZ AL QURAN DI SMP IT NURUL ILMI
DOI:
https://doi.org/10.32478/evaluasi.v6i2.1040Keywords:
metode, pembelajaran, TahfizAbstract
Downloads
References
Abdullah Idi, (2011) Pengembangan Kurikulum Teori & Praktik, Yokyakarta: Ar-Ruzz Media. Ahmadi, Rulam. (2005). Memahami Metodologi Penelitian Kualitatif. Malang: UM Press. Ahmad Salim Badwilan, (2012) Panduan Cepat Menghafal Al-Qur’an, pent: Rusli, Yogyakarta: Diva Press. Arikunto, (2002) Prosedur Penelitian; Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta: Reneka Cipta. Atabik, Ahmad. (2014). The Living Quran: Potret Budaya Tahfiz Al Quran di Nusantara, Jurnal Penelitian, vol 8. No 1. Dinn Wahyudin, (2014) Manajemen Kurikulum, Bandung: Remaja Rosdakarya. Hamalik, Oemar. (2003). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara. Lexy J Moleong. (2000) Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : Remaja Rosda Karya. Jamaluddin. (2010) Pembelajaran Perspektif islam, bandung: Remaja Rosdakarya. Muhammad Rahman dan sofan Amri, (2013), Strategi dan Desain Pengembangan Sistem Pembelajaran, Prestasi Pustakaraya. Narbuko, Cholid dan Abu Achmadi. (2010). Metodologi Penelitian. Jakarta: Bumi Aksara. Santoso, (2005) Kamus Bahasa Indonesia, Surabaya: Pustaka Agung Harapan. Suwardi, (2007) Manajemen Pembelajaran, Surabaya: Temprina Media Grafika. Wadji, Farid, (2010) Tahfiz al-Qur’an dalam Kajian Ulum Al-Qur’an (Studi atas Berbagai Metode Tahfiz), Tesis IUN Syarif Hidayatullah. Jakarta : Program Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah
Downloads
Additional Files
Published
Issue
Section
License
Authors hold and retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0 that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
Similar Articles
- Muhammad Husni, ANALISIS KEGIATAN MUSYAWARAH MELALUI PRODUKTIVITAS PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI JUAL BELI MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MA’HAD ‘ALY PONDOK PESANTREN LIRBOYO KEDIRI , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 7 No. 2 (2023): EVALUASI- Edisi September
- Hamidatun Nihayah, Usman Roin, Malihatul Masnu'ah, IMPLEMENTASI METODE FAMI BISYAUQIN DALAM MEMELIHARA HAFALAN AL-QUR’AN DI PONDOK PESANTREN DARUSSALAM SUMBERREJO BOJONEGORO , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 7 No. 1 (2023): EVALUASI- Edisi Maret
- Muadz Ahmad Faruq, Eni Fariyatul Fahyuni, PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STORYTELLING ONLINE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING PADA MASA PANDEMI COVID DI SD MUHAMMADIYAH 2 TULANGAN , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 6 No. 1 (2022): EVALUASI- Edisi Maret
- Sherfina Indah Aprilia, Dwi Ratnasari, M. Slamet Yahya, Penggunaan Video Pembelajaran Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa di UIN Saifuddin Zuhri Purwokerto , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 6 No. 1 (2022): EVALUASI- Edisi Maret
- Slamet Slamet, PENGALAMAN PROSES PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI PERGURUAN KEAGAMAAN ISLAM NEGERI: DAMPAK PANDEMI COVID-19 , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 5 No. 2 (2021): EVALUASI: Edisi SEPTEMBER
- Siti Halimah, IMPLEMENTASI PENDEKATAN HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) DALAM PEMBELAJARAN PAI , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 5 No. 2 (2021): EVALUASI: Edisi SEPTEMBER
- Aisya Rahma Fadhilla, Suyadi Suyadi, EVALUASI GERAKAN SEKOLAH MENYENANGKAN MELALUI METODE SOCIAL EMOTIONAL LEARNING (SEL) SELAMA PANDEMI COVID-19 DI SDN REJODANI SLEMAN , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 5 No. 2 (2021): EVALUASI: Edisi SEPTEMBER
- Ainur Rahman, Sedya Santosa, Nora Saiva Jannana, PENERAPAN E-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN DARING DI PRODI MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 6 No. 2 (2022): SEPTEMBER
- Mochamad Fathoni, Husniyatus Salamah Zainiyati, PEMANFAATAN WEBSITE MADRASAH SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DI MTs KEDUNGJAMBE SINGGAHAN TUBAN , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 4 No. 2 (2020): Evaluasi-edisi September
- Muhammad Akbar, Aswar Aswar, MANAJEMEN PESERTA DIDIK PADA PONDOK PESANTREN TAHFIZH AL-QUR’AN IMAM ASY-SYAATHIBY WAHDAH ISLAMIYAH TINGKAT ‘ULYA BOTTOBADDO , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 4 No. 2 (2020): Evaluasi-edisi September
You may also start an advanced similarity search for this article.