STRATEGI PEMASARAN DI MIM AL-AKBAR PANDEYAN
DOI:
https://doi.org/10.32478/leadership.v3i2.1028Kata Kunci:
Penerapan Strategi pemasaran MIM Al-Akbar PandeyanAbstrak
This study aims to describe the marketing strategy carried out at MIM Al-Akbar Pandeyan. This study uses a qualitative method with a descriptive qualitative design. The subjects of this study were the deputy principal, TU teachers, and the PPDB MIM Al-Akbar Pandeyan implementation committee. Data collection techniques used are interviews, observations, and documentation in schools, this research uses source triangulation. The data analysis technique uses data collection, data reduction, data presentation, and drawing conclusions. The results of this study indicate that the marketing strategy carried out by MIM Al-Akbar Pandeyan is using brochures, MMT, social media, and pick-up the ball, while the marketing strategy carried out during COVID 19 is more directed to MMT and social media due to physical distancing. which resulted in not being able to carry out a pick-up-ball marketing strategy as well as temporary closures at schools and online learning in the 2020/2021 Academic Year. The marketing strategy in the 2021/2022 Academic Year was carried out again before the pandemic.
Unduhan
Referensi
Faizin, Imam. 2017. “STIT Pemalang 261.” Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam meningkatkan Nilai Jual Madrasah 7: 261–83. https://journal.stitpemalang.ac.id/index.php/madaniyah/article/view/75.
Rahmawati, Novia Setia. “SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DI MASA PANDEMI COVID-19.”
Supar, S. 2014. “Strategi Pemasaran Sekolah Dasar Islam Terpadu Nurul Fikri Tulungagung.” Jurnal Humanity 10(1): 11457.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Cara Mengutip
Artikel Serupa
- Alfin Nur Zakiyah, STRATEGI PENGEMBANGAN PELAKSANAAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM MA’HAD ALY AL-HIKAM MALANG , Leadership:Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam: Vol 3 No 2 (2022): Juni 2022
- Zakiyah A Alvi Rochmania, Implementasi Manajemen Hubungan Masyarakat Dalam Meningkatkan Citra Sekolah Di Era New Normal (Studi Kasus di Sekolah Dasar Islam Mohamad Hatta Malang) , Leadership:Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam: Vol 3 No 2 (2022): Juni 2022
- Muhammad Ridho, Strategi Kepala Sekolah Dalam Menghadapi Proses Pembelajaran Era Pandemi Di Sekolah Dasar Islam Mohammad Hatta Lowokwaru Malang , Leadership:Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam: Vol 3 No 2 (2022): Juni 2022
- Aliva Erhan, MANAJEMEN KURIKULUM BERBASIS AKHLAK, NILAI, DAN MORAL DI PONDOK MODERN DARUSSALAM GONTOR , Leadership:Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam: Vol 1 No 2 (2020): JUNI
- Halimatus Sa'diyah, KOORDINASI KEPEMIMPINAN DALAM MA’HAD DARUL QUR’AN 2 DESA SISIR KECAMATAN BATU KOTA BATU JAWA TIMUR , Leadership:Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam: Vol 3 No 2 (2022): Juni 2022
- M. Ibnu Ahmad, Manajemen Krisis: Kepemimpinan Dalam Menghadapi Situasi Krisis Covid-19 , Leadership:Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam: Vol 1 No 2 (2020): JUNI
- Nur Hidayah, Gaya Kepemimpinan di Pondok Pesantren Mura’atus Sibyan Desa Rantau Bakula Kec. Sungai Pinang, Kab. Banjar , Leadership:Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam: Vol 3 No 2 (2022): Juni 2022
- Chafid Firman, IMPLEMENTASI MANAJEMEN KURIKULUM 2013 DI MADRASAH ALIYAH INTEGRATIF NU AL-HIKMAH , Leadership:Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam: Vol 1 No 2 (2020): JUNI
- Ilmiatus Sa'diyah, Nailil Fitrah, PENGAMBILAN KEPUTUSAN DAN PENYELESAIAN MASALAH DALAM KEPEMIMPINAN DI PONDOK PESANTREN AL-MUKHLISIN , Leadership:Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam: Vol 3 No 2 (2022): Juni 2022
- Maulidal Mustofa, TIPE KEPEMIMPINAN PONDOK PESANTREN HASAN JUFRI DESA LEBAK KECAMATAN SANGKAPURA KABUPATEN GRESIK , Leadership:Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam: Vol 3 No 2 (2022): Juni 2022
Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.