STUDENT CENTERED LEARNING DALAM SURAH AL-KAHFI
Keywords:
Student Centered Learning, Al-KahfiAbstract
Prophet Khidir, c) it raises the autonomous learning, d) there is a high motivation e) and the last, it rases a responsibility.
Downloads
References
Al-Bukhari, Abi Abdullah Muhammad Bin Isma’il, Matn al-Bukhari juz I,
Indonesia : Al-Haramain, tanpa tahun terbit
Al-Mutawalli , Muhammad, asy-Sya’rowi, Mukjizal Al-Qur’an (Surabaya: PT Bungkul
Indah, Tanpa Tahun)
Az-Zuhaili , Wahbah, tafsir munir fil aqidah wa asyar’iah wa al-minhaj juz 13
libanon: dar al-fikr al-ma’asyir, 1998
Departemen Agama RI. Al-Qur’an Dan Terjemah. Bandung:C.V.J-ART, 2004.
E Mulyasa. Kurikulum Berbasis Kompetensi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2003
Hamalik, Oemar. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara, 2004.
Hamalik, Oemar. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara, 2004.
Haqqi, Isma<’il, Tafsir Ruh Al-Bayan, Libanon: Dar Al-Fikr, Tanpa Tahun
Latif, Mukhtar, Zukhairina dkk, Orientasi Baru Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta :
Prenada Media Grup, 2014.
Mudzakkir, Studi Studi Qur’an , Jakarta: PT Pustaka LiteraAntarNusa, 2007
Partanto, Pius A, M Dahlan Al-Bary. Kamus Ilmiah Populer. Surabaya: arkola, 1994
Salim, Abd.Muin. Metodelogi Ilmu Tafsir. Yogyakarta :Teras,2005
Shihab, Quraish. Membumikan al-Qur’an. Bandung : Mizan, 1992.
Shihab, Quraish tafsir al-Misbah jilid 8. Jakarta : lentera Hati, 2005
Slameto. Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta,
2003
Soetomo. Dasar-Dasar Interaksi Belajar Mengajar. Surabaya : Usaha Nasioanal,1993.
Suprijanto. Pendidikan Orang Dewasa Dari Teori Hingga Aplikasi. Jakarta: Bumi
Aksara, 2008
Downloads
Published
Issue
Section
License
Authors hold and retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
Similar Articles
- Winda Sri Rahayu, Rizqi Maulana, Novi Fadhilah Sopian, M. Makbul, Nur Aini Farida, Implementasi Metode Demonstrasi dalam Meningkatkan Keterampilan Praktik Wudhu Siswa Kelas 2C di SDN Duren 3 Karawang , TA'LIMUNA: Jurnal Pendidikan Islam: Vol. 13 No. 2 (2024): SEPTEMBER
- A. Qomarudin, PLURALISME DAN MULTIKULTURALISME DALAM PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA , TA'LIMUNA: Jurnal Pendidikan Islam: Vol. 3 No. 2 (2014): SEPTEMBER
- Zaidun Naim, IMPLIKASI DESENTRALISASI PENDIDIKAN PADA PENGEMBANGAN PENDIDIKAN ISLAM , TA'LIMUNA: Jurnal Pendidikan Islam: Vol. 3 No. 2 (2014): SEPTEMBER
- M. Sahibuddin M. Sahibuddin, AKTUALISASI MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU BERBASIS MADRASAH , TA'LIMUNA: Jurnal Pendidikan Islam: Vol. 4 No. 2 (2015): SEPTEMBER
- Ali Rif'an, PEMANFAATAN RADIO DAN TV KOMUNITAS SEBAGAI MEDIA HUMAS LEMBAGA PENDIDIKAN , TA'LIMUNA: Jurnal Pendidikan Islam: Vol. 3 No. 2 (2014): SEPTEMBER
- Muzammil Muzammil, “PENDIDIKAN UNTUK SEMUA” DALAM KAJIAN ISLAM , TA'LIMUNA: Jurnal Pendidikan Islam: Vol. 2 No. 2 (2013): SEPTEMBER
- Abdul Hadi, METODE ROSULULLAH SAW TENTANG PENGAJARAN AKHLAQ DALAM KITAB SHAHIH AL-BUKHORI , TA'LIMUNA: Jurnal Pendidikan Islam: Vol. 2 No. 1 (2013): MARET
- Afif Syaiful Mahmudin, PENDIDIKAN ISLAM DAN KESADARAN PLURALISME , TA'LIMUNA: Jurnal Pendidikan Islam: Vol. 7 No. 1 (2018): MARET
- Moh. Nailul Muna, MENDIALOGKAN LEGITIMASI NIKAH SIRRI DALAM RANAH TEOLOGIS DAN YURIDIS (Interpretasi Hadits Larangan Nikah Sirri Dalam Perspektif Antropologi) , TA'LIMUNA: Jurnal Pendidikan Islam: Vol. 7 No. 1 (2018): MARET
- Imam Malik Masyhuri, TEORI DAN MODEL PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA Telaah Historis Epistemologis - Model Pendidikan Sejak Zaman Hindu Sampai Kemerdekaan , TA'LIMUNA: Jurnal Pendidikan Islam: Vol. 2 No. 2 (2013): SEPTEMBER
You may also start an advanced similarity search for this article.