journal TA'LIMUNA

Journal title: Ta'limuna : Jurnal Pendidikan Islam
Initials: TA'LIMUNA
Frequency: 2 issues per year (Maret & September)
DOI: prefix 10.32478 by 
Print ISSN: 2085-2975
Online ISSN2622-9889
Editor-in-chiefMisbahul Munir 
Publisher: STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang
Citation AnalysisGoogle Scholar | Moraref

TA’LIMUNA Jurnal Pendidikan Islam (e- ISSN 2622-9889 dan p-ISSN 2085-2975) adalah jurnal yang diterbitkan dua kali setahun oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’had Aly Al Hikam Malang. Jurnal ini menekankan aspek-aspek yang terkait dengan Pendidikan Islam, dengan referensi khusus untuk Penelitian terapan pendidikan Islam yang dapat difokuskan terhadap komponen-komponen pembelajaran meliputi kurikulum, metode, model, psikologi, pemikiran dan beberapa isu pendidikan Islam serta problematikanya.

Ta'limuna Jurnal Pendidikan Islam terbit 2 kali dalam setahun pada bulan Maret dan September. Artikel dari penulis di submit minimal 1 bulan sebelum tanggal terbit (tgl 1), dan akan di reviewer kurang lebih 1 minggu, hasil artikel yang sudah direviewer diterima maksimal 1 minggu sebelum dipublikasikan dan artikel akan dipublikasikan setiap awal bulan Maret dan September.


Journal Homepage Image

Artikel JURNAL di GOOGLE SCHOLAR


Announcements

 

Journal: Anggota yang terhormat

 

CALL FOR PAPERS

TA'LIMUNA : Jurnal Pendidikan Islam

"To Wards an Accredited Journal in 2020"

Vol. 8 No. 1, 2019, Tema : Pendidikan Islam dan Keterampilan Abab XXI.

📓 Ta'limuna Jurnal Pendidikan Islam

Mengundang bpk/ibu Dosen, peneliti, praktisi dan mahasiswa untuk submit artikel hasil penelitiannya ke jurnal kami yang akan terbit Volume 8 No 1 Maret 2018.

📆 submission deadline
Penerimaan naskah terakhir: tgl 1 Februari 2018.
Publish: tgl 15 Maret 2018.

 
Posted: 2018-10-17 More...
 
More Announcements...

Vol 7, No 2 (2018): edisi SEPTEMBER

Table of Contents

Articles

Kamilus Zaman
Abstract views : 0
74-89
Siti Mutholingah
Abstract views : 0
PDF
90-111
Adi Sudrajat
Abstract views : 0
PDF
112-123
Umi Salamah
Abstract views : 0
PDF
124-128
Muhammad Hafidz
Abstract views : 0
PDF
129-145