STRATEGI PEMASARAN JASA PENDIDIKAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT SISWA BARU DI MTSN 5 SLEMAN YOGYAKARTA
DOI:

Keywords:
Pemasaran Jasa Pendidikan, Siswa Baru, Marketing MixAbstract
Downloads
References
Afifah, M. (2017). Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan sebagai Upaya Meningkatkan Kepuasan Stakeholder di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Skripsi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Alma, B., & Hurriyati, R. (2011). Manajemen Corporate dan Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan. Alfabeta.
Ara, H., & Machali, I. (2012). Pengelolaan Pendidikan, Konsep, Prinsip, Dan Aplikasi Dalam Mengelola Sekolah Dan Madrasah. Penerbit Kaukaba.
Arikunto, S. (2010). Prosedur penelitian : suatu pendekatan praktik. Rineka Cipta.
Azizah, E. Z. (2016). Startegi Pemasaran Jasa Pendidikan Sebagai Upaya Peningkatan Animo Peserta Didik ( Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 1 Depok Yogyakarta). Skripsi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Bungin, B. (2001). Metodologi Penelitian Sosial: Format-Format Kuantitatif Dan Kualitatif. Airlangga University Press.
Gradus. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa Pendidikan MAN 1 Kalibawang Kulonprogo. Skripsi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Hamruni. (2011). Strategi Pembelajaran. Insan Madani.
Lexy J. Moleong. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif (Edisi Revisi). In PT. Remaja Rosda Karya.
Muhaimin, dkk. (2011). Manajemen Pendidikan: Aplikasinya Dalam Penyusunan Rencana Pengembangan Sekolah/Madrasah. Kencana.
Mulyasa. (2003). Kurikulum Berbasis Kompetensi : Konsep, Karakteristik, dan Implementasi. PT Remaja Rosdakarya.
Paryatun, T. (2013). Peran Humas dalam Pemasaran Jasa Pendidikan di SMA Terpadu Insan Cendekia Yogyakarta. Skripsi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Samani, M., & dkk. (2011). Manajemen Sekolah: Panduan Praktis Pengelolaan Sekolah. Adicita Karya Nusa .
Sanaky, H. A. (2005). Sertifikasi dan Profesionalisme Guru di Era Reformasi Pendidikan. Jurnal Pendidikan Islam, 7, 29–45.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Syamsuddin A. R., & Damianti, V. S. (2007). Metode penelitian pendidikan bahasa. Remaja Rosdakarya.
Tanzeh, A. (2011). Metodologi penelitian praktis. Teras.
Wijaya, D. (2012). Pemasaran Jasa Pendidikan : Mengapa Sekolah Memerlukan Marketing? Salemba Empat.
Wijaya, D. (2016). Pemasaran Jasa Pendidikan. Bumi Aksara.Downloads
Published
Issue
Section
License
Authors hold and retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0 that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
Similar Articles
- Rosidin, OPTIMALISASI MANAJEMEN WAKTU MAHASISWA DALAM PERSPEKTIF TAFSIR TARBAWI , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 8 No. 2 (2024): Evaluasi-Edisi September
- Siti Makhmudah, Pendidik dan upaya manajemen formulasi lembaga pendidikan Islam yang kreatif menghadapi masa pandemi covid-19 , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 5 No. 2 (2021): EVALUASI: Edisi SEPTEMBER
- Fitria Ningsih, Akh Syaiful Rijal, IMPLEMENTASI MANAJEMEN PEMBENTUKAN KARAKTER RELIGIUS SISWA MELALUI PROGRAM SKUA DI MA UMMUL QURO PUTRI PAMEKASAN , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 5 No. 2 (2021): EVALUASI: Edisi SEPTEMBER
- Ainur Rahman, Sedya Santosa, Nora Saiva Jannana, PENERAPAN E-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN DARING DI PRODI MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 6 No. 2 (2022): SEPTEMBER
- Firdaus Ainul Yaqin, Umi Sumbullah, Ainur Rofiq, MANAJEMEN PEMBIAYAAN PENDIDIKAN DITINJAU TAFSIR DAN HADITS TEMATIK , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 5 No. 2 (2021): EVALUASI: Edisi SEPTEMBER
- Mufarrihul Hazin, Nur Wedia Devi Rahmawati, KEBIJAKAN PENGEMBANGAN KURIKULUM PENDIDIKAN ISLAM (Studi Histori dan Regulasi di Indonesia) , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 5 No. 2 (2021): EVALUASI: Edisi SEPTEMBER
- Husnani Husnani, Sunarti Sunarti, IMPLEMENTASI KONTRAK BELAJAR DIDALAM PERKULIAHAN MENJADI PENDIDIKAN MORAL DI PERGURUAN TINGGI , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 6 No. 1 (2022): EVALUASI- Edisi Maret
- Dicky Artanto, Zainal Arifin, Diningrum Citraningsih, STRATEGI KEPEMIMPINAN PROFETIK DALAM MENGELOLA LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM DI MASA KRISIS , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 6 No. 1 (2022): EVALUASI- Edisi Maret
- Walid Fajar Antariksa, Abdul Fattah, Mutiara Arlisyah Putri Utami, EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN PESANTREN MAHASISWA MODEL CIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS, PRODUCT) , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 6 No. 1 (2022): EVALUASI- Edisi Maret
- Sherfina Indah Aprilia, Dwi Ratnasari, M. Slamet Yahya, Penggunaan Video Pembelajaran Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa di UIN Saifuddin Zuhri Purwokerto , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 6 No. 1 (2022): EVALUASI- Edisi Maret
You may also start an advanced similarity search for this article.