STRATEGI PEMASARAN JASA PENDIDIKAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT SISWA BARU DI MTSN 5 SLEMAN YOGYAKARTA
DOI:

Keywords:
Pemasaran Jasa Pendidikan, Siswa Baru, Marketing MixAbstract
Downloads
References
Afifah, M. (2017). Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan sebagai Upaya Meningkatkan Kepuasan Stakeholder di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Skripsi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Alma, B., & Hurriyati, R. (2011). Manajemen Corporate dan Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan. Alfabeta.
Ara, H., & Machali, I. (2012). Pengelolaan Pendidikan, Konsep, Prinsip, Dan Aplikasi Dalam Mengelola Sekolah Dan Madrasah. Penerbit Kaukaba.
Arikunto, S. (2010). Prosedur penelitian : suatu pendekatan praktik. Rineka Cipta.
Azizah, E. Z. (2016). Startegi Pemasaran Jasa Pendidikan Sebagai Upaya Peningkatan Animo Peserta Didik ( Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 1 Depok Yogyakarta). Skripsi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Bungin, B. (2001). Metodologi Penelitian Sosial: Format-Format Kuantitatif Dan Kualitatif. Airlangga University Press.
Gradus. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa Pendidikan MAN 1 Kalibawang Kulonprogo. Skripsi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Hamruni. (2011). Strategi Pembelajaran. Insan Madani.
Lexy J. Moleong. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif (Edisi Revisi). In PT. Remaja Rosda Karya.
Muhaimin, dkk. (2011). Manajemen Pendidikan: Aplikasinya Dalam Penyusunan Rencana Pengembangan Sekolah/Madrasah. Kencana.
Mulyasa. (2003). Kurikulum Berbasis Kompetensi : Konsep, Karakteristik, dan Implementasi. PT Remaja Rosdakarya.
Paryatun, T. (2013). Peran Humas dalam Pemasaran Jasa Pendidikan di SMA Terpadu Insan Cendekia Yogyakarta. Skripsi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Samani, M., & dkk. (2011). Manajemen Sekolah: Panduan Praktis Pengelolaan Sekolah. Adicita Karya Nusa .
Sanaky, H. A. (2005). Sertifikasi dan Profesionalisme Guru di Era Reformasi Pendidikan. Jurnal Pendidikan Islam, 7, 29–45.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Syamsuddin A. R., & Damianti, V. S. (2007). Metode penelitian pendidikan bahasa. Remaja Rosdakarya.
Tanzeh, A. (2011). Metodologi penelitian praktis. Teras.
Wijaya, D. (2012). Pemasaran Jasa Pendidikan : Mengapa Sekolah Memerlukan Marketing? Salemba Empat.
Wijaya, D. (2016). Pemasaran Jasa Pendidikan. Bumi Aksara.Downloads
Published
Issue
Section
License
Authors hold and retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0 that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
Similar Articles
- Dicky Artanto, Zainal Arifin, Diningrum Citraningsih, STRATEGI KEPEMIMPINAN PROFETIK DALAM MENGELOLA LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM DI MASA KRISIS , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 6 No. 1 (2022): EVALUASI- Edisi Maret
- Nisrina Nabilah, Munirul Abidin, IMPLEMENTASI BALANCE SCORE CARD PERSPEKTIF PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN ISLAM , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 6 No. 2 (2022): SEPTEMBER
- Maudy Putri Alamanda, Novita Putri Amelia Ramdani, Suci Nur Indah Utami, Ani Nur Aeni, Pengembangan Media Flipbook Animation Untuk Meningkatkan Karakter Siswa Kelas V Sekolah Dasar , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 7 No. 1 (2023): EVALUASI- Edisi Maret
- Arika Oernika Mahanani, Sulistyorini Sulistyorini, MANAJEMEN KURIKULUM TERPADU; Studi tentang Penerapan Model Kurikulum Kulliyatul Mu’allimin al-Islamiyah (KMI) dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di MA Al-Rosyid Bojonegoro , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 7 No. 2 (2023): EVALUASI- Edisi September
- Muhammad Husni, ANALISIS KEGIATAN MUSYAWARAH MELALUI PRODUKTIVITAS PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI JUAL BELI MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MA’HAD ‘ALY PONDOK PESANTREN LIRBOYO KEDIRI , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 7 No. 2 (2023): EVALUASI- Edisi September
- Mahfida Inayati, Mulyadi Mulyadi, Ali Nurhadi, ANALISIS PENINGKATAN MUTU LEMBAGA PENDIDIKAN PESANTREN MELALUI MANAJEMEN HUMAS , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 7 No. 2 (2023): EVALUASI- Edisi September
- Nur 'Azah, MANAJEMEN MAHASANTRI UNTUK MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN MA’HAD ALY , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 7 No. 1 (2023): EVALUASI- Edisi Maret
- Sherfina Indah Aprilia, Dwi Ratnasari, M. Slamet Yahya, Penggunaan Video Pembelajaran Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa di UIN Saifuddin Zuhri Purwokerto , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 6 No. 1 (2022): EVALUASI- Edisi Maret
- Slamet Slamet, Larasati Sukma Nurhidayah, EVALUASI KINERJA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI: PENDEKATAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 7 No. 2 (2023): EVALUASI- Edisi September
- Walid Fajar Antariksa, Abdul Fattah, Mutiara Arlisyah Putri Utami, EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN PESANTREN MAHASISWA MODEL CIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS, PRODUCT) , Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Vol. 6 No. 1 (2022): EVALUASI- Edisi Maret
You may also start an advanced similarity search for this article.