Leadership:Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam

Journal title: Leadership:Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam
Initials: LEADERSHIP
Frequency: 2 issues per year (Juni & Desember)
DOI: prefix 10.32478 by 
Print ISSN2721-7108
Online ISSN: 2715-0399
Editor-in-chief: Zaedun Na'im
PublisherSTAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang
Citation AnalysisGoogle Scholar 
Accreditated

LEADERSHIP: Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam adalah jurnal ilmiah yang terbit berkala dan diterbitkan oleh STAI Ma`had Aly Al-Hikam Malang. Jurnal ini dikhususkan untuk mengkaji seputar ilmu Manajemen Pendidikan Islam. Pengelola sangat mengapresiasi atas kontribusi dalam bentuk artikel dari kalangan akademisi dalam disiplin ilmu manajemen pendidikan Islam untuk dipublikasikan dan disebarluaskan melalui mekanisme seleksi naskah, telaah dan penyuntingan. Seluruh artikel yang dipublikasikan merupakan pandangan dan gagasan yang bersifat individu dari para penulis tidak mewakili jurnal ini ataupun lembaga afiliasi penulis. LEADERSHIP: Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam terbit dua kali dalam setahun pada bulan Juni  dan Desember


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 2, No 1 (2020): Desember 2020

Table of Contents

Articles

Choirotul Maulidiyah - (STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang)
: 10.32478/leadership.v2i1.582 | Abstract viewsc: 110 | PDF views: 62
PDF
1-23
: 10.32478/leadership.v2i1.583 | Abstract viewsc: 39 | PDF views: 26
PDF
24-45
: 10.32478/leadership.v2i1.584 | Abstract viewsc: 132 | PDF views: 45
PDF
46-74
: 10.32478/leadership.v2i1.585 | Abstract viewsc: 41 | PDF views: 33
PDF
75-90
Aulatun Nahdiyatid Diniyah - (STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang)
: 10.32478/leadership.v2i1.586 | Abstract viewsc: 41 | PDF views: 19
PDF
91-106
Annafisatul Qonitah - (STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang)
: 10.32478/leadership.v2i1.587 | Abstract viewsc: 60 | PDF views: 33
PDF
107-139
Akhmad Fakhrur Rozi - (STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang)
: 10.32478/leadership.v2i1.588 | Abstract viewsc: 62 | PDF views: 34
PDF
140-149